Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benitez Kecewa dengan Kekalahan di Kandang Parma

Kompas.com - 07/04/2014, 11:04 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PARMA, KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, kecewa dengan kekalahan yang dialami klubnya saat bertandang ke kandang Parma, di Stadion Ennio Tardini, Minggu (6/4/2014). Napoli takluk melalui gol tunggal Marco Parolo.

Kekalahan tersebut membuat upaya I Partenopei mengejar AS Roma yang berada di urutan kedua semakin sulit. Napoli kini berjarak 12 poin dari I Giallorossi.

"Kami kecewa kalah pada laga yang kami kuasai sepanjang pertandingan. Parma hanya mendapat satu tendangan ke gawang. Kami memiliki banyak peluang mencetak gol, namun semuanya gagal," kata Benitez kepada Sky Sport Italia.

"Presiden Aurelio De Laurentiis juga kecewa. Sama dengan kami semua. Kami butuh lebih baik lagi di depan dan belakang. Kami memiliki skuad yang berkualitas. Ada kekuatan dan kelemahan. Kami akan menganalisisnya," lanjut Benitez.

Benitez lantas menjelaskan keputusan untuk mengganti Gonzalo Higuain dan memasukkan Duvan Zapata pada pertengahan babak kedua. Namun, Zapata justru tidak bisa berbuat banyak, bahkan mendapatkan kartu kuning karena terlibat friksi dengan kiper Parma, Antonio Mirante.

"Saya pikir seorang pelatih harus membuat sebuah keputusan. Zapata telah membuktikan di lapangan bahwa dia memiliki ambisi besar untuk menang. Kartu kuning Zapata? Saya tidak akan berkomentar," jelas Benitez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com