Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cavani Hanya Komentar Singkat Ditanya soal MU

Kompas.com - 29/03/2014, 11:16 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PARIS, KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, enggan banyak berkomentar saat ditanya soal ketertarikan Manchester United untuk merekrutnya pada musim panas mendatang.

Dalam beberapa hari terakhir, Cavani disebut-sebut media Perancis sebagai salah satu pemain yang diburu MU. Akan tetapi, Cavani terkesan tidak peduli dengan rumor tersebut. Cavani hanya ingin fokus memberikan gelar untuk PSG.

"Manchester United tertarik kepadaku? Aku masih pemain Paris Saint-Germain," ujar Cavani kepada beIN Sport seusai laga melawan OGC Nice, Jumat (28/3/2014).

"Terpenting sekarang adalah kami menang melawan Nice di kompetisi lokal. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga Liga Champions melawan Chelsea."

Cavani lantas mengomentari permainan yang kurang memikat dari PSG saat mengalahkan Nice. Pelatih Laurent Blanc bahkan menyebut permainan PSG tidak cukup baik, meski akhirnya meraih kemenangan. Gol kemenangan PSG tercipta berkat gol bunuh diri bek Nice, Timothee Kolodzjiecak.

"Hal terpenting adalah bola masuk ke gawang. Kami juga mendapatkan hasil terbaik, yakni kemenangan," ujar pemain asal Uruguay itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com