Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Henry: Aneh jika Aku Harus Melawan Arsenal

Kompas.com - 28/03/2014, 17:39 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
NEW YORK, KOMPAS.com - Striker New York Red Bulls, Thiery Henry, menilai sangat aneh jika harus berhadapan dengan mantan klubnya, Arsenal, dalam pertandingan uji coba pada Juli 2014.

Arsenal dan Red Bulls dijadwalkan menjalani laga uji coba pada 26 Juli di New York. Pertandingan tersebut termasuk dalam salah satu rangkaian tur pra musim skuad The Gunners di Amerika Serikat.

"Ketika aku harus menghadapi Arsenal, itu akan menjadi salah satu hal aneh. Aku sudah melakukan hal seperti itu dengan Barcelona, kami menjalani hal itu ketika bermain di Emirates Cup di London dan sekarang mereka (Arsenal) datang ke sini," kata Henry.

Henry merupakan salah satu pemain penting saat membela Arsenal pada periode 1999 hingga 2007. Pemain asal Perancis itu telah melakoni 254 pertandingan dan mengemas total 174 gol di semua ajang.

"Jadi, itu akan menjadi agak aneh, khususnya ketika Anda tahu fans akan berada di sana. Tetapi, aku tidak akan merah jika orang datang ke sini hanya untuk menyaksikan Arsenal," kata Henry.

"Mereka adalah tim yang tidak sering Anda saksikan (di Amerika Serikat), tetapi jelas ini akan menjadi aneh. Aku melihat jersey mereka dan aku tidak memakainya, itu terasa aneh," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com