Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Madrid, Barcelona Tak Ubah Gaya Bermain

Kompas.com - 17/03/2014, 12:38 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com — Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, tidak akan mengganti strategi bermain untuk laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, akhir pekan nanti. Martino akan menggunakan cara bermain yang sama seperti saat menang 7-0 atas Osasuna, Minggu (16/3/2014).

"Saya tidak ingin mengubah cara kami bermain di Santiago Bernabeu nanti. Kami mau bermain seperti saat ini, dan komposisi pemain tak akan jauh berbeda," ujar Martino seusai mengalahkan Osasuna.

Pada laga melawan Osasuna, Martino tidak memainkan Neymar. Tanpa Neymar, lini depan Barcelona tetap tajam berkat gol-gol dari Lionel Messi (3 gol), Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez, dan Cristian Tello. Sementara itu, satu gol lain disumbangkan gelandang Andres Iniesta.

Neymar tidak mencetak gol dalam lima laga terakhirnya. Pemain asal Brasil itu kali terakhir mencetak gol saat Barcelona menang 6-0 melawan Rayo Vallecano, 15 Februari silam.

"Ada sedikit masalah (ketajaman), dan Neymar menerimanya. Keputusan saya juga memberikan kesempatan bermain untuk Pedro dan Alexis," tutur Martino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com