Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parlour: Mourinho Harus Minta Maaf kepada Wenger

Kompas.com - 18/02/2014, 05:02 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Mantan gelandang Arsenal, Roy Parlour, berpendapat, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, seharusnya meminta maaf kepada Manajer The Gunners, Arsene Wenger. Pernyataan Parlour tersebut terkait perang urat syaraf antara Mourinho dan Wenger baru-baru ini.

Mourinho sempat menjuluki Wenger sebagai pelatih berspesialis gagal karena tidak pernah mempersembahkan gelar bagi Arsenal sejak 2005. Julukan itu merupakan tanggapan komentar Wenger yang menyebut Mourinho takut gagal setelah mengeluarkan pernyataan bahwa Chelsea ibarat kuda kecil dalam perebutan gelar juara Premier League.

"Saya berharap (Mourinho) menelepon dan meminta maaf. Kami semua senang dengan mind games tetapi dia begitu karena timnya sedang di puncak klasemen," kata Parlour kepada ITV News.

"Kami semua menyukai Jose sebagai manajer. Namun, ada juga kode etik antara manajer yang harus dihormati satu sama lain," lanjutnya.

Wenger sendiri sudah tak ingin menanggapi lagi komentar Mourinho. "Saya tidak ingin melakukan hal konyol dan berkomentar tidak sopan. Saya tidak berbicara tentangnya dalam konferensi pers dan saya tidak akan melakukannya lagi malam ini," ujar Wenger.

"Yang saya tahu adalah bahwa hal tersebut lebih memalukan bagi Chelsea ketimbang saya sendiri," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com