Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anderson Bantah Lontarkan Komentar Miring soal MU

Kompas.com - 04/02/2014, 20:37 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Instagram
FIRENZE, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United (MU) yang tengah dipinjamkan ke Fiorentina, Anderson, membantah pernah menyebut beberapa pemain Setan Merah ingin meninggalkan Old Trafford.

Anderson bergabung bersama Fiorentina dengan status pinjaman hingga akhir musim 2013-14 pada jendela transfer Januari. Pemain berusia 25 tahun itu pun sempat diberitakan Daily Mirror menyatakan bahwa dirinya bukan satu-satunya pemain yang ingin meninggalkan MU.

"Aku syok dan terkejut oleh wawancara yang sebenarnya tak pernah terjadi itu," ungkap Anderson dalam akun Instagram-nya.

"Aku tidak pernah memberikan wawancara apa pun, apa lagi mengatakan hal-hal buruk tentang klub yang aku cintai, klub tempat aku tumbuh dan memberikan begitu banyak hal. Memalukan bagi kalian (yang membuat pernyataan palsu)!."

"Aku sudah seperti fans dan mencintai klub ini. Selamat malam Manchester," tegas Anderson.

Anderson bergabung ke Old Trafford dari Porto pada 2007. Namun, selama ini penampilannya dinilai belum maksimal dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Tujuh musim bersama MU, dia baru mengemas sembilan gol dari total 179 penampilan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com