Ke Stuttgart, Bayern Tanpa "Robbery"

Kompas.com - 29/01/2014, 00:48 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen dipastikan tidak bisa memainkan dua sayap lincah, Franck Ribery dan Arjen Robben, untuk laga melawan VfB Stuttgart di Mercedes-Benz-Arena, Stuttgart, Rabu (29/1/2014).

"Robbery" (julukan Robben dan Ribery) tak akan bermain karena masalah kebugaran. Robben belum pulih benar dari cedera otot, sementara Ribery mengalami masalah otot.

"Franck Ribery tetap absen karena masalah otot yang sebelumnya membuat dia tak bermain melawan Borussia Moenchengladbach," jelas pernyataan resmi Bayern.

"Begitu pun dengan Arjen Robben yang sebenarnya telah bermain melawan Gladbach. Dia juga mengalami masalah otot," lanjut kubu Bayern.

Selain "Robbery", Bayern juga tak bisa menggunakan jasa empat pemain lain, yakni Holger Badstuber, Bastian Schweinsteiger, Daniel van Buyten, dan Javi Martinez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com