Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MU Kalah Lagi, "Fans" Ini Hubungi Polisi

Kompas.com - 23/01/2014, 22:28 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — Tersingkirnya Manchester United dari Piala Liga Inggris membuat pendukungnya frustrasi. Hal itu bisa terlihat dari tindakan seorang pendukung Setan Merah yang dalam keadaan mabuk menghubungi kepolisian Manchester untuk berbicara dengan mantan pelatih Sir Alex Ferguson soal kegagalan tim idolanya.

Tindakan konyol tersebut terungkap dari laman Facebook kepolisian Manchester. Mereka menulis, "Tadi Malam, sekitar pukul 22.30, seorang pria dari daerah Crumpsall, dalam keadaan mabuk, menghubungi nomor 999 untuk berbicara dengan Sir Alex Ferguson soal hasil semalam."

"Jelas, menyedihkan saat tim kesayangan Anda kalah. Namun, kita harus ingat bahwa nomor 999 hanya diperuntukkan untuk keadaan darurat. Untuk hal yang tidak darurat, Anda bisa menghubungi nomor 101."

"Jika Anda ingin berbicara dengan Sir Alex mengenai hasil semalam, kami hanya bisa menyarankan Anda menghubungi langsung Manchester United, yang kemungkinan Anda memiliki kesempatan bisa menghubungi dia daripada menghubungi polisi."

Seperti diberitakan sebelumnya, MU tersingkir setelah kalah adu penalti dari Sunderland. Pasukan David Moyes tersebut harus melakoni adu penalti karena hanya mampu menang 2-1 (agregat 2-2) pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga di Old Trafford, Rabu (22/1/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com