Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Barca atau Atletico? Keduanya Sudah Mengalahkan Madrid

Kompas.com - 11/01/2014, 17:22 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Sumber Marca
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan, ia tak bisa memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga Liga BBVA antara Atletico Madrid Vs Barcelona, di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (11/1/2014) malam atau Minggu (12/1) dini hari WIB. Menurutnya, dua tim tersebut sama bagusnya, dan keduanya merupakan tim yang sudah mengalahkan anak asuhnya.

"Barca atau Atletico? Saya tidak tahu seperti apa hasil laga yang bisa menguntungkan bagi kami. Mereka berdua tidak bisa dikalahkan, kami harus menang untuk memangkas jarak (di klasemen)," kata pelatih asal Italia ini.

Musim ini, Los Blancos memang telah dua kali mengalami kekalahan di ajang Liga BBVA, dan dua hasil negatif tersebut didapat saat bersua Los Rojiblancos dan Los Blaugrana. Dalam laga Derbi Madrid, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus takluk 0-1, di Stadion Santiago Bernabeu, 28 September 2013, dan saat menjalani duel El Clasico, di Stadion Camp Nou, 26 Oktober 2013, mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.

Pekan ini, Madrid akan menjalani laga tandang menghadapi Espanyol, Minggu (12/1/2014). Saat ini, mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 44, tertinggal lima poin dari Barca dan Atletico yang duduk di posisi pertama, dan kedua dengan nilai sama, 49.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com