Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiorentina Konfirmasi Cedera Rossi

Kompas.com - 06/01/2014, 21:13 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Fiorentina memberikan konfirmasi bahwa Giuseppe Rossi mengalami keseleo pada lututnya dan kerusakan tingkat kedua pada ligamen kolateral medial. Demikian hasil tes pada Senin (6/1/2014) pagi untuk memastikan kondisi striker tim nasional Italia tersebut.

Rossi mengalami cedera saat membawa La Viola menang 1-0 atas Livorno dalam lanjutan laga Serie-A, Minggu (5/1). Pada pertandingan tersebut, dia dilanggar bek tengah lawan, Leandro Rinaudo, sehingga memaksa top scorer sementara Serie-A tersebut meninggalkan lapangan pertandingan pada menit ke-70.

Sebelumnya, Fiorentina menyatakan kekhawatiran mereka terhadap cedera pemain berusia 26 tahun tersebut, yang pada musim lalu lebih banyak istirahat untuk memulihkan cedera pada lututnya. Tetapi setelah hasil tes ini, ternyata cederanya tak terlalu serius, meskipun masih harus diadakan tes lanjutan dalam beberapa hari ke depan.

Meskipun demikian, belum diketahui sampai kapan Rossi akan istirahat. Jika kondisinya tak cepat pulih, maka harapannya untuk tampil di Piala Dunia 2014 bersama Azzurri bisa pupus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com