Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Martinez Tantang Para Pemain Pelapis Unjuk Gigi

Kompas.com - 28/12/2013, 19:53 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber soccerway
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Everton, Roberto Martinez, memberikan tantangan kepada para pemain yang biasa duduk di bangku cadangan untuk unjuk kebolehan saat dipercaya tampil. Tantangan tersebut langsung diberikan saat Everton menjamu Southampton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (29/12/2013).

Dalam pertandingan tersebut, Martinez tidak bisa memainkan dua pemain andalan, yakni kiper Tim Howard dan gelandang Gareth Barry. Howard menerima kartu merah pada laga melawan Sunderland, tengah pekan lalu.

Sementara Barry pada laga itu mendapatkan kartu kuning. Itu menjadi kartu kuning kelima Barry pada musim ini. Dengan demikian, Barry harus menjalani larangan bertandingan satu partai.

"Tim Howard tampil sensasional untuk kami. Dia bermain di atas performa standar. Sedangkan, Joel Robles merupakan kiper muda yang ingin selalu bermain di tim utama," kata Martinez.

"Hal yang sama terjadi untuk Gareth Barry. Dia selalu bermain dengan sangat baik. Kami akan kehilangannya, namun itu juga menjadi kesempatan bagi pemain lain," tandas Martinez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com