Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Torres Absen Lawan West Ham

Kompas.com - 23/11/2013, 00:50 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber Reuters
LONDON, KOMPAS.com — Chelsea tak diperkuat Fernando Torres saat melakoni duel melawan West Ham United di ajang Premier League, Sabtu (23/11/2013). Menurut manajer Jose Mourinho, striker asal Spanyol tersebut belum fit untuk bermain.

El Nino sudah hampir pulih dari cedera otot yang dialaminya ketika membantu The Blues mengalahkan Schalke 04 di penyisihan grup Liga Champions awal bulan ini. Lantaran kondisinya yang belum pulih 100 persen, Mourinho tak mau memaksakan mantan striker Liverpool itu bermain.

Torres, yang juga absen membela Chelsea ketika ditahan imbang West Bromwich Albion dua pekan lalu, telah memperlihatkan penampilan yang impresif pada awal musim ini. Pemain yang pernah menjadi bintang pujaan suporter Atletico Madrid ini telah mengoleksi lima gol dalam 12 pertandingan.

Kabar yang lebih bagus untuk Chelsea adalah bahwa Ashley Cole sudah bisa bisa masuk skuad, meskipun harus ditarik keluar ketika Inggris kalah 0-1 dari Jerman dalam laga uji coba di Wembley, Selasa (19/11/2013). Waktu itu Cole mengalami gangguan pada tulang rusuknya.

"Ashley masih merasa sedikit sakit karena itu adalah situasi di mana dia akan merasakan hal itu agak lama," terang Mourinho.

Chelsea hanya mampu meraih satu poin dalam dua pertandingan terakhirnya. Kini, mereka menempati peringkat keempat klasemen sementara, empat poin di belakang Arsenal yang berada di puncak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com