Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirumorkan Barcelona, Bek Muda River Plate Kelimpungan

Kompas.com - 25/10/2013, 10:34 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Bek muda River Plate, Eder Alvarez Balanta, menampik kabar yang mengatakan ia akan segera pindah ke Barcelona. Menurut Balanta, semua berita yang berhembus hanya sekadar rumor belaka.

Balanta menjadi perbicangan hangat media-media Eropa setelah pelatih Barcelona, Gerardo Martino, memuji penampilan pemain Kolombia berusia 20 tahun itu. Meski masih muda, Balanta sudah menjadi andalan lini belakang River Plate selama dua musim terakhir.

Beberapa rekan Balanta terus-menerus menanyakan kebenaran kabar ia ke Barcelona. Akan tetapi, Balanta menegaskan masih ingin terus belajar mengembangkan permainan di River Plate.

"Teman-temanku dari Kolombia menulis di Facebook menanyakan kabar aku ke Barcelona. Aku menjawab semua itu tidak benar dan hanya rumor saja. Aku terus mengatakan hal tersebut. Sungguh sulit. Rumor itu begitu kencang," jelas Balanta kepada NosDigital.

"Kabar-kabar itu membuatku tak nyaman, karena aku masih muda dan ingin terus berkembang. Aku hanya mau mencoba fokus bersama River Plate dan meraih kesempatan tampil di Piala Dunia 2014 bersama timnas Kolombia. Aku takkan bisa meraih impian tersebut jika tidak bekerja keras," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com