Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fellaini Tersanjung Diterima "Fans" MU

Kompas.com - 16/09/2013, 03:34 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, berterima kasih kepada para suporter Setan Merah atas dukungan saat melakoni debut, yaitu melawan Crystal Palace, di Old Trafford, Sabtu (14/9/2013).

Fellaini bergabung bersama MU pada 2 September 2013 dengan nilai kontrak sebesar 27,8 juta pounds atau sekitar Rp 469 miliar. Saat melawan Palace, Fellaini baru masuk pada menit ke-62 menggantikan Anderson.

"Aku senang bisa memulai debut di Old Trafford dengan suporter yang mendukungku. Itu adalah debut yang fantastis dan kami berhasil menang. Aku merasa gugup tetapi juga senang," ungkap Fellaini dalam situs resmi.

"Aku ingin berterima kasih kepada para suporter. Mereka telah mendukungku. Aku akan selalu tampil maksimal untuk klub dan rekan-rekanku," tambahnya.

MU menang 2-0 atas Palace melalui gol Robin van Persie dan Wayne Rooney.  Meski sukses meraih kemenangan, MU masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan poin tujuh.

"Itu adalah kemenangan yang bagus. Tidak sulit tapi juga bukan merupakan laga mudah. Man United ingin menang di setiap pertandingan dan kami berhasil melakukannya kemarin. Itu juga sangat bagus bagi kepercayaan diri kami menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Fellaini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com