Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Martino: Barcelona Tak Butuh Bek Tengah

Kompas.com - 18/08/2013, 06:10 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, tidak membutuhkan bek baru untuk musim panas ini. Menurut Martino, stok bek tengah Barcelona sudah cukup demi mengarungi kompetisi 2013-14.

Sejak musim lalu, lini belakang dianggap sebagai salah satu titik lemah Barcelona. Alhasil, berbagai rumor muncul mengenai ketertarikan Barcelona merekrut seorang bek tengah baru untuk musim ini.

Akan tetapi, Martino justru merasa puas dengan skuad yang ada. Kalaupun ada penambahan pemain, Martino akan mempertimbangkannya pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

"Saya tahu Barcelona memburu seorang bek tengah baru sebelum saya tiba di sini. Tetapi, menurut saya keberadaan Carles Puyol, Gerard Pique, Javier Mascherano, Marc Bartra, Adriano Correia dan Sergio Busquets sudah cukup," jelas Martino kepada AS.com.

"Jika ada salah satu di antara mereka cedera, kami akan masih punya waktu pada Januari mendatang saat transfer musim dingin dibuka," tambah mantan pelatih Newell's Old Boys itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com