Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcelo: Neymar Musuhku

Kompas.com - 15/08/2013, 23:03 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber GOAL
MADRID, KOMPAS.com — Bek Real Madrid asal Brasil, Marcelo, mengaku memilki hubungan baik dengan rekannya di tim nasional, Neymar da Silva. Namun, tali persahabatan itu, kata dia, tidak akan dibawa jika keduanya berhadapan di Liga BBVA dengan klubnya masing-masing.

Marcelo dan Neymar menjadi salah satu pemain kunci saat membawa Brasil menjuarai Piala Konfederasi 2013. Namun, Marcelo menegaskan akan menganggap Neymar sebagai "musuh" ketika berseragam Barcelona, khususnya dalam laga El Clasico.

"Hal itu normal. Aku sudah mengalami hal itu dengan Dani Alves. Namun, hubungan kami akan kembali normal setelah pertandingan (Madrid dan Barcelona)," ujar Marcelo.

"Keadaan itu akan sama dengan Neymar. Dia merupakan kawan dekatku, tetapi tidak demikian jika dia bertanding melawan Real Madrid," tambahnya.

Lebih lanjut, Marcelo juga mengomentari perihal kabar keinginan Madrid merekrut gelandang andalan Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

"Kami hanya berbicara mengenai pemain-pemain yang sudah berada di Real Madrid. Dia (Bale) belum di sini, jadi tidak ada gunanya membahas tentang pemain lain," katanya.

"Presiden (Florentino Perez) yang menyukai pemain tersebut dan aku bukan orang yang akan membuat keputusan," tukas Marcelo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com