Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leo: Ferry Paulus Mungkin Lupa Ingatan

Kompas.com - 02/08/2013, 21:10 WIB
Ary Wibowo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan bek Persija Jakarta, Leo Saputra, mengaku kecewa dengan manajemen ”Macan Kemayoran” terkait dengan pelunasan gajinya yang hingga kini belum dibayar. Ia mengaku akan terus berjuang mendapatkan haknya tersebut.

Persija tersangkut masalah gaji para pemainnya sejak akhir tahun lalu. Menurut Leo, hingga saat ini tidak ada itikad baik dari manajemen Persija untuk menyelesaikan hak para pemain yang sudah tidak bergabung lagi dengan Macan Kemayoran.

”Kami sampai sekarang belum menerima gaji. Persija memang sudah melunasi gaji pemainnya yang bergabung bersama tim. Tapi, aku, bersama Bambang Pamungkas, Octavianus, Ramdani Lestaluhu, dan Alan Martha sampai saat ini belum jelas nasibnya bagaimana,” kata Leo di Jakarta, Jumat (2/8/2013) malam.

Leo mengungkapkan, Persija saat ini belum melunasi gajinya selama 4,5 bulan. Pemain yang kini bermain untuk Persita Tangerang itu berharap Persija bisa serius dalam menyelesaikan masalah tersebut.

”Aku sempat bertemu dengan Ferry Paulus (Manajer Persija) belum lama ini. Tetapi, tidak ada pembicaraan soal itu. Padahal, kalau ada omongan penyelesaiannya seperti apa, aku sudah senang,” kata Leo.

”Aku tidak tahu kenapa kami tidak dibayar-bayar gajinya. Padahal, itu adalah hak kami yang ada dalam kontrak saat masih membela Persija. Mungkin dia (Ferry) hilang ingatan,” ujarnya.

Terkait dengan penyelesaian masalah tersebut, Leo akan menyerahkan sepenuhnya kepada Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI). ”Aku berharap masalah ini bisa selesai. Kelanjutan proses hukum akan ada. Mungkin ke CAS, BAKI, atau pengadilan negeri. Nanti untuk proses ini, kami serahkan kepada APPI yang membantu kami,” kata Leo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com