Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Palermo Lepas Ilicic ke Fiorentina

Kompas.com - 15/07/2013, 19:44 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PALERMO, KOMPAS.com - Palermo mengonfirmasi telah melepas gelandang serang Josip Ilicic ke Fiorentina. Dalam waktu dekat, Ilicic akan resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar La Viola.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Namun, Zamparini enggan membahas nilai transfer yang memaksa Palermo melepas bintang asal Slovenia itu ke Fiorentina.

"Ilicic sudah menjadi pemain Fiorentina," jelas Zamparini saat ditanya mengenai status Ilicic bersama Palermo.

Ilicic memulai karier di Serie-A pada musim 2010-11 bersama Palermo. Meski baru mencicipi debut di kompetisi Italia, Ilicic mampu tampil apik dengan mencetak delapan gol. Setelah tiga musim, Ilicic akhirnya memutuskan pindah karena Palermo terdegradasi ke Serie-A.

Bagi Fiorentina, Ilicic akan semakin menambah variasi serangan tim yang sebelumnya sudah memiliki gelandang-gelandang kreatif seperti Borja Valero, David Pizarro, Alberto Aquilani, maupun Matias Fernandez. Ilicic akan menjadi rekrutan kesembilan La Viola musim ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com