Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Depan, Allegri Tetap di Milan

Kompas.com - 03/06/2013, 10:23 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Kubu AC Milan mengumumkan akan tetap menggunakan jasa pelatih Massimilliano Allegri musim depan. Keputusan ini diumumkan setelah presiden klub Slivio Berlusconi mengadakan pertemuan dengan Allegri dan direktur klub Adriano Galliani.

"Kami mengadakan diskusi terbuka, serta mengingat dan menganalisis musim sebelumnya demi kejelasan mengenai beberapa hal," terang Berlusconi dalam pernyataan resminya.

"Kami sudah mencapai kesepakatan mengenai hak dan kewajiban klub ke pelatih, serta pelatih ke klub, juga membicarakan mengenai tipe permainan sepak bola yang harus dimainkan Milan musim depan, serta panduan untuk bursa transfer. Hubungan dengan Allegri yang sebelumnya tak pernah terganggu, akan terus terjalin dengan kepercayaan penuh dan rasa saling menghormati," lanjut Berlusconi.

Kelangsungan karier Allegri di San Siro memang sempat ramai dipertanyakan mengingat prestasi Milan yang kurang memuaskan musim ini dan membuat mereka sedikit bersusah payah mengamankan posisi ketiga di klasemen akhir. Selain itu, Allegri juga sempat dikabarkan sudah menjalin kontak dengan AS Roma untuk menangani tim ibu kota tersebut.

Allegri telah menangani Rossoneri selama tiga musim, dan berprestasi membawa Milan meraih scudetto di musim petamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com