Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jo-Jo Ingin Juara Bersama La Viola

Kompas.com - 14/05/2013, 21:20 WIB

FIRENZE, KOMPAS.com - Striker Fiorentina, Stevan Jovetic, kembali menegaskan kesetiaannya bersama La Viola. Pemain berkebangsaan Montenegro itu berharap bisa bertahan di Fiorentina dan membawa klub itu meraih gelar scudetto.

Jovetic mengarungi dua musim terakhir di Fiorentina dengan gemilang. Selama dua musim, pemain yang akrab disapa Jo-Jo itu sukses menceploskan 26 gol di kompetisi Serie-A.

Kegemilangan Jovetic membuat klub-klub Eropa mengantre tanda tangannya. Tak tanggung-tanggung, Manchester City, Arsenal, serta Juventus sudah sejak lama berminat memboyong mantan pemain Partizan Belgrade itu.

"Bergabung ke Fiorentina sangat hebat untukku. Saat masih di Partizan, aku mendapat banyak tawaran dari klub-klub di luar Italia. Namun, saat mendengar ada klub Italia berminat (Fiorentina), aku dengan cepat mengatakan setuju,"  jelasnya kepada Canal+.

"Strategi di Italia sangat berbeda. Pada awalnya, aku tak bisa melakukan apa-apa. Tetapi, pada musim berikutnya, aku bisa lebih baik. Aku bermimpi menjadi juara bersama Fiorentina," tegasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com