Selasa, 29 Juli 2014

Bola / Liga Italia

Inter Incar Striker Didikan Milan

Sabtu, 11 Mei 2013 | 00:40 WIB

SAINT-ETIENNE, KOMPAS.com - Inter Milan dikabarkan tertarik meminang jebolan akademi AC Milan, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Inter belum memberikan penawaran secara resmi untuk striker yang kini memperkuat klub Perancis, Saint-Etienne.

Hal itu disampaikan salah satu agen Aubameyang yang bekerja di perusahaan agen, Firsteleven ISM. "Inter Milan tertarik (kepada Aubameyang). Inter Milan mengikuti sepak terjang Aubameyang sepanjang musim ini," ucap sang agen kepada fcinternews, Jumat (10/5/2013).

Inter mengalami masalah di sektor lini depan jelang musim berakhir. Diego Milito, Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, dan Tommaso Rocchi mengalami cedera. Tak ingin masalah kebugaran ini kembali berlanjut musim depan, pasukan Andrea Stramaccioni butuh suntikan pemain baru di sektor depan.

Aubameyang tampil cemerlang musim ini dengan mengemas 19 gol dari 32 pertandingan Ligue 1. Satu hal menarik dari Aubameyang adalah catatan kariernya. Pemain asal Gabon itu merupakan pemain asli didikan akademi AC Milan, rival sekota Inter. Bomber berusia 23 tahun itu hanya tampil sebanyak dua kali saat berseragam Milan pada 2008-2011.

"Saya harus mengatakan, meskipun, dalam beberapa pekan terakhir kami belum memiliki kontak langsung dengan siapa pun dari Inter Milan. Saya berharap menerima panggilan telepon pada akhir bulan ini untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi," lanjutnya.

 


Editor : Hery Prasetyo