Kamis, 23 Oktober 2014

Bola / Liga Spanyol

MU Sudah Negosiasi untuk Boyong CR7

Kamis, 9 Mei 2013 | 21:22 WIB

MANCHESTER, Kompas.com - Rumor mengenai kemungkinan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United (MU) kembali menggema jelang bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemberitaan di Inggris menyebutkan bahwa MU sudah bertemu dengan agen Ronaldo untuk mengajukan proposal.

Sebenarnya, dalam beberapa bulan terakhir kabar itu sudah beredar. Bintang Real Madrid tersebut ditengarai akan kembali ke Old Trafford, tempat di mana namanya mulai menjulang tinggi.

Daily Mail menurunkan laporan tersebut. Media ternama Inggris ini mengatakan bahwa Ronaldo akan kembali ke MU, tempat di mana dia bermain dari musim 2003 hingga 2009. Ditambahkan, MU telah memulai proses untuk mendatangkan winger asal Portugal dengan sebutan CR7 itu.

Rupanya, CEO United David Gill sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Ada indikasi positif yang membuat kubu MU sangat yakin bisa kembali membawa pulang pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ronaldo pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009. Kapten Portugal ini pindah dengan harga 93,9 juta euro (sekitar Rp 1,197 triliun/kurs 1 euro: Rp 12.751), yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber: