Senin, 28 Juli 2014

Bola / Liga Spanyol

Santos: Neymar Cocok ke Barcelona

Sabtu, 6 April 2013 | 06:20 WIB

SANTOS, KOMPAS.com - Wakil Presiden Santos, Odilio Rodrigues Filho, membenarkan kabar ketertarikan Barcelona terhadap penyerang Neymar da Silva. Ia menambahkan, Santos akan sulit menghentikan keinginan Neymar untuk hijrah ke Eropa.

Kabar seputar masa depan Neymar masih deras bergulir. Namun sampai saat ini, lelaki berusia 23 tahun itu belum juga menentukan pilihan klub Erp[a mana yang akan ditujunya. .

"Barcelona merupakan klub hebat dengan banyak pemain berkualitas. Itu akan menjadi klub bagus untuk Neymar. Ketertarikan Barcelona kepada Neymar telah ditunjukkan sejak lama. Neymar akan memainkan peran hebat di Barcelona, karena bakal bekerja sama dengan pemain seperti (Lionel) Messi, (Andres) Iniesta, dan yang lainnya, " ungkap Rodrigues kepada Mundo Deportivo.

"Tinggal tergantung Neymar. Ayahnya mengatakan kepada saya, ada banyak klub yang juga menginginkannya," lanjut Rodrigues.

Kubu Santos masih berharap Neymar mau bertahan. Kontrak Neymar di Santos akan berakhir pada 2014 mendatang.

"Kami telah memulai pembicaraan dengan ayahnya selaku agen untuk perpanjangan kontrak setelah 2014. Pendukung Santos ingin Neymar bertahan. Kami juga menginginkannya, namun kami sadar akan sangat sulit menandingi kekuatan finansial klub-klub Spanyol seperti Barcelona," tukasnya.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Daniel Sasongko