Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buffon: Kekalahan Itu Masih Membekas

Kompas.com - 30/03/2013, 02:41 WIB

TURIN, KOMPAS.com — Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengatakan, timnya sulit melupakan kekalahan 1-3 dari Inter pada November 2012. Menurutnya, Inter memang lebih baik dari timnya saat itu.

"Kami belum lupa akan kekalahan itu. Mereka lebih baik dari kami dan layak menang. Kami ingin menciptakan lompatan besar karena kekalahan itu masih membekas," ujar Buffon.

Juve dan Inter akan kembali bertemu di panggung Serie-A pada Sabtu (30/3/2013). Bagi Juventus, ini merupakan momen tepat untuk membalas kekalahan, mengingat laga akan berlangsung di kandang Inter, Giuseppe Meazza.

Tiga hari setelah menyambangi Inter, Juventus akan melakoni leg pertama perempat final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, di Allianz Arena.

Pelatih Juve, Antonio Conte, mengingatkan pasukannya untuk tidak berpikir soal laga melawan Bayern sebelum menyelesaikan pertandingan melawan Inter.

"Mereka yang mengenal saya dengan baik tahu bahwa pertandingan berikut, dalam hal ini laga melawan Inter, selalu merupakan hal terpenting. Kami punya target mempertahankan gelar juara Serie-A dan kami tak boleh gagal dalam laga-laga seperti ini," ulas Conte.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com