Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramos Ngeri Jumpa Sneijder dan Drogba

Kompas.com - 25/03/2013, 03:17 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan, timnya tidak akan menganggap remeh Galatasaray yang akan menjadi lawan Los Galacticos pada babak perempat final Liga Champions, 3 April mendatang. Menurutnya, Madrid tidak beruntung karena harus bertemu dengan Galatasaray.

Madrid lolos ke perempat final setelah sukses mengempaskan Manchester United dengan agregat 3-2. Sementara, Didier Drogba dan kawan-kawan melaju usai menyingkirkan Schalke 04 dengan agregat 4-3.

"Mendapatkan undian dengan Galatasaray adalah ketidakberutungan (bagi Madrid)," ujar Ramos seperti dilansir Football Espana.

Ramos menilai, kedatangan dua pemain baru Galatasaray, Drogba dan Wesley Sneijder, patut diwaspadai oleh barisan pertahanan Madrid. Menurutnya, kedua pemain tersebut mempunyai pengaruh besar bagi skuad asuhan Fatih Terim tersebut.

"Mereka adalah tim yang kuat dan semakin baik setelah kedatangan Drogba dan Sneijder. Mereka berdua mempunyai pengaruh yang besar," kata Ramos.

"Kami akan mencoba dan menjaga rekor tidak kebobolan kami di saat bermain di kandang, karena aku yakin ini akan menjadi pertemuan yang sulit," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com