Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Perancis Berterima Kasih kepada Juve"

Kompas.com - 24/03/2013, 02:04 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Paul Pogba, mengaku senang bisa melakoni pertandingan perdananya bersama tim nasional Perancis saat melawan Georgia pada lanjutan Pra-Piala Dunia 2014, Jumat (22/3/2013). Ia menilai kesuksesan itu tidak bisa lepas dari kontribusi Juve yang membuat performanya meningkat.

Dalam pertandingan tersebut, Pogba dipercaya pelatih Didier Deschamps mengisi pos di lapangan tengah dari menit pertama. Gelandang berusia 20 tahun itu pun bermain cukup efektif membantu rekan-rekannya untuk mengalirkan bola ke lini depan Les Bleus.

"Aku sangat senang di pertandingan pertamaku (bersama Perancis) dan aku akan selalu mencoba meyakinkan kesiapanku, baik untuk Perancis maupun klubku (Juventus)," ujar Pogba seperti dilansir Football Italia.

Pogba digaet Juventus dengan status bebas transfer dari Manchester United. Selama berbaju Juventus, Pogba tampil cemerlang dan hingga saat ini sudah mencetak lima gol dari 21 pertandingan di seluruh ajang.

"Jelas, aku tidak akan pernah mencapai tahap ini di timnas tanpa Juventus. Jadi, aku sangat berterima kasih kepada I Bianconeri," katanya lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com