Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek Milan Ingin ke Premier League

Kompas.com - 19/03/2013, 04:55 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Bek AC Milan, Luca Antonini, berhasrat melanjutkan kariernya di Premier League. Hal tersebut diungkapkannya menanggapi sejumlah kabar dirinya bakal hengkang dari San Siro musim depan.

Performa Antonini menurun semenjak jarang dimainkan Pelatih Massimiliano Allegri musim ini. Mantan pemain Sampdoria itu pun dikabarkan sempat menjadi incaran sejumlah klub Inggris dan Rusia.

"Aku ingin bermain di luar negeri, terutama di Premier League. Rusia? Ya, memang benar ada sesuatu yang terjadi pada (Bursa transfer) Januari, tetapi sekarang aku ingin mendapatkan kembali 'seragam' di Rossoneri," kata Antonini.

Lebih lanjut, Antonini pun berkomentar perihal sikap Stephen El Shaarawy yang langsung menuju ruang ganti saat digantikan oleh M'baye Niang pada menit ke-58. Menurutnya, sikap tersebut tidak perlu dilakukan El Shaarawy.

"El Shaarawy merasa kesal ketika meninggalkan lapangan saat melawan Palermo kemarin, dan aku tidak tahu mengapa. Dia memutuskan untuk menuju ruang ganti ketimbang duduk di bangku cadangan dan itu adalah hal yang tidak perlu dilakukan," kata Antonini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com