Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Masih Tak Bahagia?

Kompas.com - 19/03/2013, 02:07 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali dikabarkan tidak bahagia bersama Los Galacticos. Pasalnya, Ronaldo untuk kesekian kalinya enggan menjawab pertanyaan perihal perasaannya bermain di Madrid.

Ronaldo sempat menghiasi sejumlah rumor dan spekulasi bursa transfer pemain ketika menyatakan tidak bahagia di Madrid awal musim ini. Hal itu diketahui ketika dia tidak melakukan selebrasi ketika mencetak dua gol saat melawan Granada, September 2012.

Kali ini, ketika menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan salah satu media Spanyol, Marca, Ronaldo kembali ditanya mengenai hal tersebut. Gelandang asal Portugal itu hanya diam ketika ditanya apakah dirinya senang berada di Madrid.

Namun, ketika ditanya mengenai kondisi klub, Ronaldo langsung bersuara, "Masih ada waktu lama untuk dijalankan. Kami masih berada di final Copa del Rey dan kami telah mengambil langkah penting di Liga Champions," kata Ronaldo.

"Di liga kami memang berada di posisi sulit, tetapi kami harus berjuang sampai akhir. Apa yang aku inginkan adalah Madrid memenuhi sebagian tujuannya, yaitu memenangkan trofi besar," tukasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com