Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wales Kirim Pesan "SOS" ke Bellamy

Kompas.com - 13/09/2012, 10:36 WIB

CARDIFF, KOMPAS.com - Pelatih Wales, Chris Coleman, akan meminta penyerang seniornya, Craig Bellamy, kembali ke tim nasional. Menurutnya, Bellamy bisa membantu Wales lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 Brasil.

Wales sudah melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 dan belum meraih poin. Wales duduk di dasar klasemen Grup A dengan nilai nol dari dua pertandingan. Setelah kalah 0-2 dari Belgia pada 7 September silam, Wales kalah 1-6 dari Serbia pada 11 September lalu.

Bellamy tidak bermain pada kedua pertandingan itu. Menurut pemberitaan di Inggris, Bellamy absen karena cedera. Mengingat Bellamy pernah menyatakan mempertimbangkan pensiun, Coleman ingin memastikan apakah Bellamy bersedia kembali masuk tim nasional setelah pulih dari cedera.

"Saya melihat Craig minggu lalu di hotel tempat tim menginap dan kondisi dia cukup baik. Namun, dia menyatakan ingin terbuka kepada publik mengenai situasinya itu dengan caranya sendiri," kata Coleman.

"Saya akan berdiskusi dengannya dan mencari tahu apa yang ia pikirkan. Tetapi, perlu diingat, ini adalah percakapan yang sudah saya pernah lakukannya bersamanya," katanya lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com