Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiyandra Sekjen PSSI Sementara

Kompas.com - 06/09/2012, 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Hadiyandra sebagai pelaksana tugas sementara (Plt) Sekretaris Jenderal PSSI menggantikan Tri Goestoro. Pengangkatan Hadiyandra berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 120/12012/5 September 2012 yang dikeluarkan seusai rapat Exco PSSI, Rabu (5/9/2012).

Hadiyandra yang sebelumnya menjabat Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Organisasi hanya memiliki tugas sebatas pelaksana tugas (Plt), hingga rapat Eksekutif Komite (Exco) memilih sekjen yang baru.

"Saya baru terima Surat Keterangan dan diberi kewenangan menjadi Sekjen. Selanjutnya, prioritas kami menjalani Joint Committee untuk menghasilkan sesuatu yang baik demi sepak bola Indonesia," jelas Hadiyandra.

Rapat Exco sendiri rencananya bakal digelar pekan depan. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, sebelumnya mengatakan, pihaknya belum mau menyebut siapa saja calon-calon sekjen yang akan diajukan untuk rapat Exco mendatang.

"Siapa penggantinya terpulang dari rapat Exco. Rapat itu yang akan menentukan siapa sekjen baru PSSI. Memang, ada banyak nama calon beredar, dan itu tidak masalah. Tapi, 'kan masih banyak nama lain dan semua ini akan dibahas dalam rapat tersebut," ungkap Djohar, beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com