Kamis, 24 April 2014
Lawan Madrid, MU Akan Mainkan Usain Bolt
Rabu, 05 September 2012 | 10:37 WIB
Dibaca:
|
Share:
ANDREW YATES / AFP
Pendukung Manchester United sekaligus sprinter kondang dari Jamaika, Usain Bolt, hadir di Old Trafford, Sabtu (25/8/2012), dan memamerkan kostum replika MU yang menunjukkan rekor lari 100 meter yang diukirnya jelang pertandingan Premier League melawan Fulham.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Impian manusia tercepat dunia, Usain Bolt, untuk bermain bersama Manchester United (MU) bakal terwujud. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, menyatakan bahwa juara lari 100 dan 200 meter Olimpiade London 2012 itu bisa dimainkan pada pertandingan amal antara timnya melawan Real Madrid, tahun depan.

Usain Bolt memang penggemar berat MU. Pelari asal Jamaika ini bahkan sempat mengunjungi markas MU dan bertemu dengan Ferguson serta pemain lain.

Kepada Ferguson, Bolt mengatakan bisa bermain bola dan ingin membela MU. Menurutnya, kecepatannya berlari bisa memberi nilai lebih buat MU.

Kepada majalah Inside United, Ferguson mengatakan, "Usain adalah karakter dan penggemar berat MU. Sangat menarik karena dia mengatakan ingin bermain dalam pertandingan amal. Ini bisa menjadi ide brilian dan tahun depan ketika kami bermain melawan legenda Real Madrid, mungkin ada kesempatan buatnya untuk bermain."

Ferguson sendiri juga pengagum Bolt. Bahkan, dia mengaku ikut berjudi menjagoi Bolt pada olimpiade lalu.

"Saya harus berterima kasih kepadanya karena ia perjudian terbesar saya. Posisi Bolt 4/5 untuk memenangkan setiap laga, seminggu sebelum olimpiade berlangsung. Itu perjudian yang brilian," aku Ferguson.

Editor : Hery Prasetyo