Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasib Silva Masih Simpang Siur

Kompas.com - 13/06/2012, 00:01 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Kabar mengenai transfer Thiago Silva ke Paris Saint Germain ternyata masih simpang siur. Terdapat dua pernyataan yang membingungkan dari agen Silva dan direktur olahraga AC Milan.

Pada Senin (11/6/2012) lalu, gencar diberitakan Milan setuju melepas Silva ke PSG dengan biaya 50 juta euro (sekitar Rp 591,12 miliar). Kabar tersebut pertama kali muncul dari Sport Mediaset.

Sehari berselang atau Selasa (12/6/2012), perwakilan Silva, Paolo Tonietto, berusaha meluruskan kabar seputar negosiasi Milan dan PSG.

"Memang ada negosiasi antara Milan dan PSG. Tapi, saya belum tahu hasilnya. Jika Milan memutuskan untuk melepas Silva, ini menjadi momen terbaik baginya untuk pindah," jelas Tonietto kepada Tutto Mercato.

Hal senada juga diucapkan Wakil Presiden Adriano Galliani.

"Hasil ini belum final. Saya di sini hanya untuk berbicara (dengan Leonardo)," tandas Galliani yang sedang berada di Paris.

Namun, melalui Direktur Olahraga Ariedo Braida, Milan mengonfirmasi tidak akan melepas Silva ke PSG.

"Tenang saja, kami tidak akan menjual Thiago," tegas Braida seperti yang dilansir Sky Italia.

Silva sendiri sampai saat ini belum mengumumkan soal masa depannya. Silva merupakan pemain andalan di lini belakang "I Rossoneri" sejak diboyong dari Fluminense tiga lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com