Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersingkir, APOEL Tetap Bangga

Kompas.com - 05/04/2012, 05:17 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang APOEL Nicosia, Constantinos Charalambides, mengaku tetap bangga meski timnya tersingkir di perempat final Liga Champions, mengingat lawan yang mereka hadapi adalah Real Madrid.

"Aku bangga menjadi kapten tim ini. Luar biasa mengakhiri kampanye kami di Eropa di sini. Musim ini unik dan memberikan kenangan luar biasa yang selamanya akan aku banggakan," ujar Charalambides.

APOEL tersingkir setelah kalah 2-5 (agregat 2-8),di Santiago Bernabeu, Rabu (4/4/2012). Gol Madrid diciptakan Ronaldo (26, 75), Ricardo Kaka (37), Jose Maria Callejon (80), dan Angel Di Maria (84). Sepasang gol APOEL dicetak Gustavo Manduca (67) dan Solari (penalti 82).

"Merupakan kehormatan besar bagiku mencetak gol di sini. Tak mudah melawan mereka karena kita harus banyak berlari, dan itu bukan hal yang mudah ketika kita menghadapi lawan yang superior. Mencetak gol di sini adalah rahmat dan aku sangat bersyukur. Kami mengakhiri perjalanan di Liga Champions dengan sangat baik, dan aku yakin tak ada seorang pun yang kecewa kami tersingkir," aku Manduca.

Senada dengan itu, Pelatih APOEL, Ivan Jovanovic, mengatakan, "Merupakan kegembiraan bermain dalam pertandingan seperti tadi, dan itu menjadi momen puncak bagi kami. Skor akhir tidak begitu penting karena kami harus menoleh ke belakang melihat seluruh perjalanan kami dengan bangga."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com