Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upaya Rekonsiliasi PSSI Sudah Terlambat

Kompas.com - 13/03/2012, 15:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hendri Zaenudin, Direktur Teknik dan Operasional Sriwijaya FC, menyatakan, upaya rekonsiliasi yang dilakukan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah terlambat. Oleh karena itu, Hendri menegaskan tidak akan hadir dalam pertemuan antara PSSI dan peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL), Rabu (14/3/2012).

"Belum terima undangannya sampai saat ini. Saya tidak akan datang karena mereka sudah terlambat. Sudah terlambat. Dulu kan sudah konsolidasi, tapi tidak ada tindak lanjut. Kami tidak akan datang," ungkap Hendri saat dihubungi wartawan, Selasa (13/3/2012) siang.

Sebagaimana diberitakan, PSSI berencana menggelar pertemuan klub-klub ISL di Hotel Crowne, besok. Pertemuan tersebut merupakan upaya PSSI melakukan rekonsiliasi demi menyelesaikan kisruh sepak bola nasional yang terjadi selama ini.

Seperti yang diungkapkan Ketua Komisi Disiplin PSSI Bernhard Limbong, PSSI siap mengakui ISL, asalkan ISL juga mengakui PSSI. Limbong mengaku yakin tidak ada kata terlambat untuk melakukan rekonsiliasi demi kepentingan sepak bola nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com