Sabtu, 20 Desember 2014

Bola / Liga Inggris

Arsenal Rekrut Podolski?

Rabu, 29 Februari 2012 | 06:36 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Arsenal diberitakan Bild sudah mencapai kesepakatan transfer untuk akhir musim ini dengan striker FC Koeln, Lukas Podolski.

Kontrak Podolski akan berakhir pada Juni 2013. Meski mengaku mencintai Koeln, Podolski disebut mempertimbangkan pindah karena tak kunjung meraih prestasi.

Arsenal kemudian disebut melayangkan tawaran kepada Podolski dan diterima. Arsenal kini tinggal menunggu keputusan dari Koeln, apakah akan menjualnya atau mempertahankan Podolski hingga kontraknya berakhir, dengan risiko kehilangannya tanpa mendapat kompensasi.

Real Madrid dan Barcelona juga disebut berminat kepada Podolski. Namun, jika betul kesepakatan telah tercapai, maka kepastian transfer Podolski ke Arsenal hanya tinggal menunggu lampu hijau dari Koeln.

Koeln sendiri sebenarnya belum menyerah. Mereka terus berusaha untuk merayu Podolski untuk memperpanjang kontraknya. Salah satu petinggi Koeln, Reiner Calmund, mengatakan bahwa pihaknya masih punya kesempatan untuk memperpanjang kontrak jika Real Madrid, Barcelona, atau tim Inggris tak menunjukkan keseriusan merekrut Podolski.


Editor : Tjatur Wiharyo
Sumber: