Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Richards Bengong City Menang Telak Atas MU

Kompas.com - 23/10/2011, 22:56 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester City, Micah Richards, mengaku tak percaya timnya bisa menang telak 6-1 atas seteru satu kota mereka, Manchester United dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (23/10/2011).

City memang tampil mengejutkan dalam laga tersebut. Pasukan Roberto Mancini bahkan sudah unggul 1-0 terlebih dahulu di babak pertama lewat aksi Mario Balotelli. Petaka bagi tuan rumah terjadi saat babak kedua baru berjalan dua menit. Bek Jonny Evans yang melanggar Balotelli harus keluar lapangan karena mendapat kartu merah dari wasit. Selepas kartu merah tersebut, City pun menguasai pertandingan dan akhirnya mampu melesakkan lima gol untuk mengakhiri perlawanan dari Wayne Rooney dkk.

"Jujur, aku masih terbengong-bengong. Datang kemari (Stadion Old Trafford) dan menang 6-1 sungguh luar biasa. Mereka menyebut kami tetangga yang "berisik" tapi di sinilah kami. Kami punya tim yang hebat dan ingin menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Aku rasa kami telah melakukan itu hari ini," kata Richards.

"Kita semua tahu seberapa hebat MU dan bagaimana bagusnya mereka tampil di kandang. Tapi mereka juga tahu armada di lini depan kami, Balotelli, Dzeko, Aguero, Silva," lanjutnya.

Richards menilai, kemenangan ini akan memberikan mereka kepercayaan diri yang besar. Apalagi jika melihat dari cara mereka meraih kemenangan tersebut. "Sekarang kami tinggal melangkah maju," ujarnya singkat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com