Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pep Dinilai Bojan Tak Adil

Kompas.com - 24/07/2011, 00:14 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Bojan Krkic mengatakan dirinya meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan AS Roma, salah satunya, karena merasa diperlakukan tidak adil oleh pelatih Josep "Pep" Guardiola.

"Bagiku (sebagai penggemar Barcelona) Pep Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia. Namun, secara pribadi, banyak hal yang terjadi membuatku kecewa dan (secara pribadi) aku tak bisa mengatakan hal yang sama (tentang Pep)," ujar Bojan.

"Atas keinginanku sendiri, aku belum bicara dengannya sejak pertandingan final Liga Champions. Aku masih merasakan kekecewaan berkaitan dengan final (Liga Champions) di London itu."

"Memenangi duel final Liga Champions sangat berarti bagiku dan tidak diberikan kesempatan bermain membuatku sangat kecewa. Itu adalah kedua kalinya bagiku (tidak dimainkan di final Liga Champions)."

"Ia (Pep) tidak berlaku adil kepadaku dalam sejumlah kesempatan dan itu adalah salah satu alasan aku memutuskan pergi. Aku pernah bicara banyak hal dengan Pep, tetapi urusanku dengannya belum betul-betul selesai. Satu-satunya yang jelas adalah aku tidak diberi kesempatan bermain," tuturnya. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com