Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Berfirasat Juarai Piala Dunia

Kompas.com - 02/07/2011, 00:14 WIB

BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menilai dirinya semakin dewasa dan semakin siap membantu Argentina meraih sukses di ajang besar, terutama Piala Dunia.

"Aku ingin memenangi sesuatu bersama timnas lebih dari siapa pun dan aku akan melakukannya. Aku tak tahu kenapa, tetapi aku tahu bahwa aku akan menjuarai Piala Dunia. Waktunya akan datang dan aku akan sungguh-sungguh menikmatinya. Aku tak tahu kenapa, tetapi sesuatu mengatakan aku akan memenanginya," ujar Messi.

Beberapa jam lagi Messi akan mulai berjuang bersama timnas Argentina di ajang Copa America. Menurut Messi, jika menjuarai ajang tersebut, Argentina akan mengawali sebuah era kejayaan baru.

"Tekanan untuk menjuarai gelar selalu ada untuk Argentina. Kenyataan bahwa ajang kali ini digelar di Argentina membuat tekanan sedikit lebih besar," lanjut Messi.

"Namun, ini tekanan yang menyenangkan yang akan menandai sebuah era baru. Jika menjuarai Copa America, kami bisa mulai bekerja menyiapkan diri untuk Piala Dunia beberapa tahun mendatang."

"Aku merasa telah banyak berubah. Aku tumbuh dewasa dan sekarang adalah waktunya bagiku bersinar bersama tim nasional," tuturnya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com