Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luis Nani Berfoto dengan Perempuan Bali

Kompas.com - 17/06/2011, 15:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Luis Nani, pemain sayap klub Inggris Manchester United tengah menjadi pembicaraan di Tanah Air. Setelah memenangkan Liga Inggris, ia memilih berlibur di Bali. Luis Nani kini pun diburu para fansnya termasuk wartawan.

Kehadirannya di Bali diketahui pertama kali dari foto-foto yang diunggah di Twitter. Di akunnya @luisnani, ia mengunggah sendiri fotonya dengan latar belakang deretan pohon kelapa. Tidak disebutkan di mana foto tersebut diambil. Ia hanya mengatakan sedang berlibur.

"It's official: I'm on holidays :-)" tulis Nani pada 15 Juni 2011. Komentar pun langsung datang dari para pengguna internet di Indonesia. "Welcome to Bali Nani, enjoy yor holiday in the best Indonesia Island," tulis seorang bernama Ardy Kurniawan. Komentar lain menimpali, "Bukan, Bali adalah salah satu pulau terindah di dunia."

Sehari kemudian, Jumat ini, muncul foto kedua yang ditampilkan Twitter GNFI (Good News from Indonesia). Di foto tersebut, Nani berpose bersama seorang laki-laki mengapit seorang perempuan yang menggunakan pakaian penari Bali.

Setelah ditelusuri, foto-foto tersebut ternyata berasalk dari situs milik Ilham M Barokah yang mengambil dari situs Tumblr Football Addict. Total ada 3 foto yang memperlihatkan Nani saat di Bali. Selain foto dengan perempuan berpakaian penari Bali, ada juga foto dengan seseorang dan foto saat ia makan bersama. Foto yang sama diunggah lebih dulu di Twitter @UtdIndonesia

Dalam situs tersebut dikatakan bahwa Nani akan menghabiskan waktu selama 4 hari di Bali. selamat berlibur Nani!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com