Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hulk Hanya Ingin Tim Besar

Kompas.com - 13/06/2011, 05:14 WIB

PORTO, KOMPAS.com — Striker FC Porto, Hulk, menyatakan tak akan pindah ke sembarang klub. Hanya tim lebih besar dari Porto yang akan ia pertimbangkan tawarannya. Selain itu, Hulk juga mengatakan bahwa klub tersebut harus siap mengeluarkan uang banyak untuk bisa memboyongnya dari Stadion Do Dragao.

Hulk belum lama ini memperpanjang kontraknya dengan Porto hingga tahun 2016. Dalam kontrak tersebut, Hulk hanya bisa dibeli dengan klausul buy-out sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,220 triliun). Harga yang tentunya membuat banyak klub berpikir 1.000 kali untuk merekrut Hulk.

"Aku tahu banyak yang berbicara dan menulis tentang masa depanku, tapi faktanya aku hanya akan meninggalkan Porto untuk tim yang jelas lebih baik (dari Porto). Porto adalah tim besar dan aku tak akan pindah ke sembarang tempat," ujar Hulk seperti dikutip A Bola.

"Dibutuhkan banyak hal untuk mengambilku dari Porto. Aku telah menandatangani kontrak baru di sini, publik menyukaiku, dan aku mencintai mereka juga," sambungnya.

Ada dua tim raksasa Eropa yang meminati servis pemain berusia 24 tahun ini. Mereka adalah AC Milan dan Manchester City. Tentu City menjadi tim terdepan karena mereka siap menggelontorkan dana berapa pun untuk mendapatkan pemain incarannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com