Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Gajian 3 Bulan, Arema Siap Libas Persela

Kompas.com - 04/06/2011, 14:20 WIB

MALANG,KOMPAS.com - Meski belum gajian selama 3 bulan, pemain-pemain Arema mengaku tak kehilangan motivasi menunjukkan performa terbaik saat melawan Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/6/2011) pukul 19.00 WIB.

"Walaupun belum gajian, pemain akan tetap bermain maksimal. Pemain bertekad untuk tetap tampil fight menghadapi Persela," aku Kapten Arema, Zulkifli Syukur, Sabtu (4/6/2011).

Ketika ditanya soal persiapan yang telah disiapkan, Zulkifli mengatakan tak ada persiapan khusus menghadapi pertandingan tersebut.

"Persiapan pemain sama saja seperti sebelumnya. Tetap semangat untuk tampil maksimal. Walaupun pertemuan dengan pihak Ketua Yayasan Arema tak hasil, pemain tetap semangat bagaimana bisa menang," ujarnya.

Sementara itu, menurut Asisten pelatih Arema, Joko Susilo, Arema menargetkan poin penuh lawan Persela Lamongan.

"Kita sangat optimistis bisa menaklukkan Persela, walaupun tak diperkuat M Ridhuan. Sampai hari ini, dia masih sakit. Jadi, tak bisa diturunkan lawan Persela," katanya.

Selain itu, menurut Joko, pada musim ini, Arema memang jauh untuk meraih juara. Namun, minimal, tim berjuluk Singo Edan itu, mampu merebut Runner Up. "Makanya, saat lawan Persela nanti, Arema menargetkan meraih poin penuh," tukasnya.

Sementara itu, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, dengan membawa 18 pemain ke Bhumi Arema, juga tak mau dipermalukan di depan ribuan suporter Aremania. Persela, memang tak akan diperkuat Gustavo Lopez, karena sakit, serta dua pemain andalannya Zainal Ichwan dan Zainal Arifin, karena akumulasi kartu kuning.

"Kami sudah siap hadapi Arema, pemain bersemangat untuk ambil poin di Malang. Artinya kami tidak kalah. Kami juga harus realistis soal target. Hanya, kami akan memaksimalkan, kondisi yang ada di tubuh Arema. Yakni, pemain yang tidak gajian selama 3 bulan. Kita lihat di lapangan nanti," katanya Pelatih Persela Lamongan, Subangkit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com