Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casillas: Madrid Harus Lebih Baik

Kompas.com - 01/06/2011, 08:12 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas menyatakan musim ini berjalan positif bagi dirinya dan juga tim secara keseluruhan. Kemenangan di final Copa de Rey melawan Barcelona dinilainya sebagai momen paling indah Madrid musim ini.

"Saya percaya musim ini berdampak positif baik pada tingkat pribadi dan maupun kolektif. Kami punya peluang untuk memenangkan tiga gelar di akhir kompetisi. Kami kehilangan kesempatan di Liga BBVA dua minggu sebelum itu berakhir, tapi aku percaya kami harus lebih baik," ujar Casillas dalam situs resmi klub.

"Menurutku saat paling khusus musim ini tentu saat memenangkan Copa del Rey. Semua Madridista sangat ingin menang, dan itu terjadi di final yang indah. Bagiku itu adalah saat terbesar musim ini."

"Tujuan kami musim depan adalah memperbaiki apa yang kami lakukan musim ini. Memperbaiki tempat kami di liga dan meningkatkan pencapaian kami di Liga Champions, mungkin mencapai final. Peningkatan kami di Copa del Rey mengartikan kami akan memenangkan gelar lagi. Apa pun yang kami lakukan untuk memperbaiki diri akan sangat berarti bagi kami."

"Selama tahun pertama, para pemain dan juga staf pelatih baru harus beradaptasi dengan tim. Sukses bisa dijamin jika kami memperbaiki apa yang kami lakukan musim lalu. Kami akan mencoba untuk memperbaiki diri setiap tahun. Kami ingin orang-orang menuntut lebih dari kami saat diperlukan. Kami akan mencoba untuk melangkah lebih jauh musim depan," tuturnya.  (RMA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com