Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Del Piero: Selamat Datang, Conte

Kompas.com - 01/06/2011, 08:07 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Alessandro Del Piero, menyambut positif keputusan klub mengangkat mantan rekan bermainnya, Antonio Conte, sebagai pelatih baru menggantikan Luigi Del Neri. Del Pirero juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang diberikan Del Neri selama semusim melatih "Si Nyonya Tua".

Conte dikontrak oleh Juve selama dua tahun. Klub menunjuk Conte setelah kecewa dengan kinerja Del Neri yang gagal mengangkat prestasi tim pada musim lalu. Del Piero memiliki pendapat yang baik terhadap Del Neri. Namun, ia juga yakin Conte bisa membawa Juve meraih kejayaan.

"Pertama-tama aku ingin memberi hormat dan terima kasih kepada Gigi Del Neri. Terlepas dari bagaimana musim ini berakhir, Del Neri pantas mendapatkan pengakuan," kata Del Piero di situs pribadinya. 

"Adapun Conte, aku harus katakan bahwa pada awal perjalanan, aku berharap kami bisa melangkah lebih jauh dan meraih kemenangan sebanyak mungkin. Selamat datang kembali ke Juve, Antonio. Selamat datang Conte," sambungnya.

Del Piero dan Conte pernah bermain bersama di Juventus pada 1993-2004 dengan memenangkan lima gelar Serie-A dan Liga Champions pada tahun 1996. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com