Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allegri: Juventus Tepat Pilih Pirlo

Kompas.com - 22/05/2011, 16:26 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang Andrea Pirlo kemungkinan besar akan meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Juventus pada akhir musim ini. Menurut Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, Pirlo bakal meningkatkan daya saing Juventus musim depan.

Kontrak Pirlo akan habis musim ini. Namun, Pirlo mengatakan, ia tak akan memperpanjangnya. Menurut Allegri, itu adalah pilihan Pirlo sendiri.

"Dengan memilih Andrea, Juventus telah melakukan pembelian bagus. Ia pemain penting, tetapi ia telah menentukan pilihannya. Pirlo akan melakukan hal bagus buat Juventus. Baginya, ini adalah tahun penuh kebetulan yang tidak menguntungkan, tetapi sampai Oktober (tahun lalu) ia bermain reguler," kata Allegri.

Selain itu, Allegri juga bicara soal pertandingan giornata ke-38, melawan Udinese, Minggu (22/5/2011). Menurut Allegri, meski sudah meraih scudetto, Milan akan tetap bermain untuk menang karena demi nama baik mereka sebagai juara.

"Ini akan menjadi pertandingan bagus di Udine. Kami tak rugi apa-apa jika kalah, tetapi kami akan bermain dengan teknik pertandingan bagus dan Milan akan mencari (kemenangan). Kami tak boleh memberikan kesan buruk," tukasnya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com