Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pazzini: Ayo Taklukkan Juve!

Kompas.com - 12/02/2011, 23:43 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Striker baru Inter Milan, Giampaolo Pazzini, memiliki start yang gemilang bersama klub barunya. Oleh karena itu, ia ingin mempertahankan tren positif ini dengan membawa "La Beneamata" menang atas musuh bebuyutan mereka, Juventus, Senin (14/2/2011) dini hari.

Sejak bergabung pada Januari lalu, Pazzini telah bermain dalam tiga laga dengan torehan tiga gol untuk Inter. Ia berhasil menjelma menjadi mesin gol baru untuk mengimbangi ketajaman Samuel Eto'o.

"Aku sangat senang telah datang ke sebuah klub yang merupakan juara Eropa dan dunia. Setelah bermain dalam tiga pertandingan dengan tiga gol serta memberikan satu penalti kepada tim, ini membuatku bangga dengan bagaimana awal petualanganku dimulai bersama Inter, " ujar Pazzini kepada Sky Sport Italia.

"Perbedaan besarnya adalah aku melangkah ke dalam ruang ganti yang penuh kelaparan akan kemenangan dari para pemain dan Pelatih. Anda melihat hal-hal seperti ini dan menyadari ini adalah klub besar yang ingin kesuksesan yang lebih besar lagi," lanjutnya.

Mengenai laga melawan Juve, Pazzini begitu optimistis timnya bakal keluar sebagai pemenang. Dalam 8 laga terakhir, Inter sanggup menyapu bersih tujuh partai dengan kemenangan. Sebaliknya, Juve sedang tak konsisten. Felipe Melo dan kawan-kawan menelan 4 kekalahan dari jumlah partai yang sama.

"Jelas ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami datang ke Turin untuk menang. Sementara untuk scudetto, itu tidak sepenuhnya tergantung kepada kami, karena AC Milan berada di depan, tetapi Inter akan untuk mencoba mengejar sampai akhir," tuntas mantan pemain Fiorentina tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com