Kamis, 21 Agustus 2014

Bola / SoccerStyle

Iiihhh.. Pemain Bola Pakai Botox? Gemes, deh!

Rabu, 12 November 2008 | 15:09 WIB

BERLIN, RABU - Seorang wanita pasti ingin tampil cantik. Caranya macam-macam, salah satunya dengan suntikan botox. Tapi, kalau yang pakai Botox adalah pemain Bayern Muenchen, Martin Demichelis, untuk apa?

Entahlah, yang pasti isu semacam itu beredar di media Jerman. Gelandang bertahan asal Argentina itu disebut-sebut menggunakan botox di bibirnya setiap kali hendak tampil di lapangan hijau. Tujuannya? Pasti agar tampil menawan.

Botox atau botulinum toxin adalah semacam bakteri penghasil protein yang biasa dipakai untuk mengencangkan atau memperindah kulit. Botox biasanya disuntikkan di bagian kerutan kulit seperti di ujung mata atau dahi.

Lantas, mengapa Demichelis memakainya di bibir? "Demichelis seorang pesepak bola dan saya bekerja untuknya. Dia menyuntikkan Botox di kedua bibirnya sebelum bertanding. Ia ingin kehilangan cakep. Dia salah satu pemain yang memakai botox," kata dokter ahli operasi plastik, Cristian Perez Latorre, kepada koran Gente.

Demichelis sendiri cuma bisa ketawa menanggapi gosip murahan ini. Ia tidak habis pikir dengan berita yang jelas-jelas membuatnya tampak seperti lelaki genit. "Ini konyol. Aku tidak memakai anting, tindik, ataupun tato. Jadi mengapa aku harus memakai botox?" kata pemain berusia 27 tahun tersebut kepada harian Bild.

Tak hanya Demichelis, Evangelina Anderson, pun sewot dengan berita itu. Sebagai kekasih Demichelis, Eva tahu betul bagaimana gaya hidup pacarnya itu. Bintang televisi Argetina sekaligus model telanjang ini menganggap bahwa itu semua muncul karena Latorre ingin membalas dendam kepadanya, bukan kepada Demichelis.

Kepada Bild, Eva bercerita tentang alasan Latorre membuat isu semacam itu. Beberapa waktu lalu, Eva pernah berbicara di televisi dan menceritakan bahwa temannya tidak puas dengan operasi plastik yang dijalaninya. Ternyata, temannya itu dioperasi oleh Latorre.

"Aku tidak tahu ternyata Perez Latorre yang membedahnya," kata wanita berusia 24 tahun dan kini sedang mengandung anak buah cintanya dengan Demichelis. "Berita ini menyakiti hatiku dan Martin selalu membicarakannya. Aku jadi merasa bersalah."

Hmmm... Ada-ada saja. Tanpa botox pun, Demichelis sudah tampak menawan dan macho. Apa jadinya jika pakai botox? Iiihhh, gemes deh.


Editor :