Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pada Momen Apa Skuad Timnas U-22 Tampil dengan Jas dan Sepatu?

Kompas.com - 06/04/2017, 16:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan, mengungkapkan momen-momen ketika para pemain tim nasional Indonesia U-22 akan mengenakan setelan jas dan sepatu.

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan peresmian kerja sama dengan produsen jas ternama Indonesia, Wong Hang, dan brand sepatu, Brodo, selama setahun per April 2017.

Pengumuman kolaborasi PSSI, Wong Hang, dan Brodo diselenggarakan di Springhill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017) siang WIB.

"Para pemain akan menggunakan setelan jas dan sepatu untuk menghadiri undangan-undangan formal seperti dari presiden," ucap Fanny.

Tidak hanya itu, Fanny menambahkan, Hansamu Yama Pranata dkk diwajibkan tampil keren saat dalam perjalanan menjelang pertandingan.

"Mereka akan kenakan juga saat turun dari pesawat ke hotel, lalu hotel ke stadion. Tampilan mereka akan rapi seperti itu," tutur dia.

Di kawasan Asia Tenggara, timnas Thailand dan Singapura sudah lebih dahulu tampil necis, seperti pada Piala AFF. Sebelumnya, timnas Indonesia hanya menggunakan jaket dan celana latihan saat menuruni bus tim. (Segaf Abdullah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com