Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julukan Baru bagi Jose Mourinho

Kompas.com - 21/07/2016, 07:34 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com — Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, identik dengan julukan The Special One. Kali ini, pelatih asal Portugal itu memiliki julukan baru, yakni "Generous One" atau Sang Dermawan.

Hal tersebut tidak terlepas dari afeksi Mourinho dalam penerbangan Man United menuju ke China. Dia memilih duduk di bangku kelas ekonomi untuk memastikan semua pemainnya bisa tidur dengan nyenyak di kelas bisnis.

Wayne Rooney dan kawan-kawan tiba di Shanghai, China, pada Rabu (20/7/2016) waktu setempat dengan menggunakan sebuah pesawat sewaan dengan memuat 100 orang dari Manchester ke China.

Dengan hanya ada 30 tempat tidur kelas bisnis yang tersedia, Mourinho memilih "mengalah". Ia lebih memilih bergabung dengan staf kepelatihannya yang berada di kelas ekonomi.

Man United dijadwalkan melakoni dua laga persahabatan di China. Mereka akan melawan Borussia Dortmund di Shanghai pada Jumat (22/7/2016).

Setan Merah kemudian menuju Beijing untuk melawan rival sekotanya, Manchester City, di Bird’s Nest Stadium, Senin (25/7/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com