Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayern Tanpa Robben pada "Leg" Pertama Liga Champions

Kompas.com - 23/04/2016, 18:23 WIB

KOMPAS.com - Bayern Muenchen tanpa winger andalannya, Arjen Robben, ketika melakoni leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Rabu (27/4/2016) atau Kamis dini hari WIB. Pemain asal Belanda tersebut mengalami masalah pada paha.

Robben sudah menderita cedera abductor (cedera paha bagian dalam) pada kaki kiri sehingga absen sejak 12 Maret ketika Bayern menang 5-0 atas Werder Bremen pada lanjutan Bundesliga. Pemain 32 tahun ini pun bakal absen pada dua pertandingan berikutnya ketika The Bavarians melawan Hertha Berin dan Atletico.

Jerome Boateng juga tak akan tersedia ketika melawan Hertha. Tetapi bek internasional Jerman itu sudah terlibat dalam latihan setelah mengalami cedera serius pada hamstring, sehingga bisa berangkat ke Madrid, meskipun belum ada jaminan bermain.

Bayern di ambang gelar juara Bundesliga untuk keempat kalinya secara beruntun. Pada Sabtu (23/4/2016) ini mereka bisa memastikannya jika mampu mengalahkan Hertha sedangkan rival terdekat, Borussia Dortmund, kalah saat menyambangi markas VfB Stuttgart.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com