Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Debat Siapa yang Terbaik, "Fans" Ronaldo Bunuh Pendukung Messi

Kompas.com - 07/03/2016, 20:43 WIB
KOMPAS.com — Perdebatan soal siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir dengan peristiwa nan tragis. Fans Ronaldo tega menghabisi nyawa penggemar Messi, yang juga merupakan temannya sendiri.

Tragedi ini terjadi di India. Seperti dilansir Hindustan Times, Senin (7/3/2016), Obinna Michael Durumchukwa tewas karena dibunuh temannya yang juga berasal dari Nigeria, Nwabu Chukwuma. Peristiwa berdarah tersebut terjadi setelah malam perayaan ulang tahun ke-34 Obinna Durumchukwa.

Inspektur polisi Mumbai, Kiran Kabadi, menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Peristiwa ini terjadi di wilayah Nalasopara, Mumbai, Minggu (6/3/2016) sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Kabadi menjelaskan, Durumchukwa melemparkan gelas ke arah Chukwuma saat memperdebatkan dua megabintang di La Liga tersebut. Namun, Chukwuma berhasil menghindar sehingga gelas mengenai dinding. Merasa tak puas, Chukwuma kemudian mengambil pecahan kaca dan menusukkannya ke tenggorokan Durumchukwa sehingga nyawa temannya itu tidak bisa diselamatkan.

Perdebatan tak terhindarkan setelah sang pembunuh bersikeras menganggap Ronaldo adalah pemain terbaik. Sementara itu, Durumchukwa berpendapat, Messi, yang merupakan megabintang Barcelona dan tim nasional Argentina, lebih unggul dari megabintang Real Madrid itu.

"Kami sudah menahan tersangka pembunuhan dan menyelidiki apakah benar pembunuhan tersebut disebabkan oleh sebuah perdebatan kecil," ucap Kabadi. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com